17 February 2013

7 Game Android yang Must Have


Masih seputar android...kali ini, ane akan ngasih info game android yang musti punya menurut ane...Langsung ja ane kasih listnya...

1. Angry Bird

Game ini lah yang membuat ponsel android laris manis pada awal kemunculannya (lagi-lagi menurut ane)...Game yang sebelumnya dipopulerkan oleh Ipad ini sangat menantang untuk dimainkan...apalagi klo layarnya mendukung (gede+sensitif)...Ada 5 versi angry bird sampai sekarang...Angry birds, Anry Birds Rio, Angry Birds Season, Angry Birds Space, dan Angry Birds Star Wars...

  

2. Plant vs Zombie

Game sangat populer...Ane dulu maen game ini di PC gan, saingan ma temen-temen berapa flag survival yang paling banyak...Waktu ngerti ada versi androidnya, langsung ane cobain...ternyata sama serunya dengan di PC, tentunya dengan beberapa penyesuaian di android...Apalagi sekarang sudah HD, tambah keren lagi...Sayangnya untuk memiliki game ini agan harus membayar (versi resminya)...namun jangan khawatir, sudah banyak di blog-blog lain yang menyediakan link download gratis...


3. Cut The Rope

Game ini juga lumayan asyik...Intinya kita disediakan permen yang di ikat tali-tali, objektif game adalah bagaimana caranya agar permen tersebut dapat dimakan oleh monster yang ada...Lumayan seru...


4. Where's My Water

Game ini masih setipe dengan Cut The Rope...Objektif game ini adalah bagaimana caranya agar air dapat sampai ke tempat mandi si buaya...dengan tingkat kesulitan yang akan meningkat terus...


5. Zenonia

Game ini bertipe RPG..Sangat seru..Sampai sekarang game ini sudah sampai versi 5...Dan yang versi 5 ini merupakan game RPG Online...Jadi agan maennya ga berasa sendiri...Dalam game ini, karakter dapat dipilih dari beberapa class...Seru...


6. Football Manager Handheld

Game ini versi simplenya Football Manager...Gameplaynya hampir sama dengan FM...versi terbarunya adalah FMH 2013...Game ini merupakan game berbayar...namun jangan khawatir, sama seperti Plant vs Zombie, banyak blog-blog yang menyediakan link untuk download gratis...

 

7. Need for Speed Most Wanted

Game ini sangat menantang dengan tampilan yang bagus...gameplaynya sangat user friendly...

 



Sumber :  dari ane


2 comments:

  1. Keren gan... tapi yang terakhir susah mainnya kayaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba dulu gan...klo belum punya, ane cariin link dlnya...hehe

      Delete