21 April 2013

7 Parfum dengan Wangi yang Aneh



Setelah beberapa hari ga posting karena sakit, berkat doa agan-agan semua ane sekarang bisa posting lagi...Kali ini ane akan membahas mengenai Parfume (kebawa habis nonton film perfume hihi)...

Agan-agan pasti ga nyangka, ternyata di dunia terdapat beberapa jenis parfum yang beraroma sangat aneh...dan kadang cenderung menjijikan (mana ada yang beli ya)...Langsung aja deh, cekidot...

1. Lady Gaga Fame

Lady Gaga Fame, merupakan parfum perempuan yang dibuat oleh artis Amerika Lady Gaga. Parfum ini dirilis di Macy's stores, Amerika Serikat dan berbagai toko yang berbeda di Inggris pada tanggal 22 Agustus 2012, dan di seluruh dunia pada bulan September melalui label Lady Gaga, Haus Laboratorium yang bekerjasama dengan Coty, Inc.

Gosip beredar pada awal tahun 2011 bahwa Gaga ingin parfum dengan wangi (maaf) darah dan mani. Namun, Gaga menyatakan bahwa parfum yang didasarkan pada struktur molekul dari dua zat, tidak akan mengeluarkan wangi khas dua zat tersebut. Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa unsur darah didasarkan pada sampel molekul darahnya sendiri untuk menciptakan "rasa memiliki saya pada kulit Anda". Daripada darah dan air mani, dia mengatakan bahwa parfum akan wangi seperti "expensive hooker". Paket parfum ini berisi zat-zat antara lain tears of belladonna, crushed heart of tiger orchidea with a black veil of incense, pulverized apricot dan kombinasi safron dan madu.

File:Lady Gaga Fame.jpg 

2. Money

Pasti agan agan tahu kan siapa Patrick McCarthy...ya, dia adalah vice presiden perusahaan Microsoft...Dia lah yang mencetuskan ide untuk membuat parfum dengan aroma uang segar (note: maksud ane uang yang baru, gresss, kinclong)...Idenya didapatkan ketika dia hendak mengambil uang di ATM, saat itulah dia tersadar bahwa betapa senangnya dia dengan aroma uang...bekerjasama dengan Larry "The Nose" Murrison, diciptakanlah parfum dengan aroma uang, yang diberi nama His Money untuk pria dan Her Money untuk wanita...Bagi agan-agan yang suka dengan aroma uang segar, parfum ini bisa dibeli dengan harga US$35

 

3. Demeter Funeral Home

Parfum ini buatan Demeter Fragrance Library yang merupakan pabrikan yang memproduksi parfum-parfum dengan aroma yang aneh punya...Misalnya aroma rumput, aroma hujan, aroma air asin, dll...Yang paling aneh adalah aroma rumah duka ato kuburan yang produknya diberi nama Demeter Funeral Home...Parfum yang satu ini dibuat dari campuran lili, anyelir, gladiol, krisan dengan batang dan daun, dengan sedikit mahoni dan karpet oriental (kok karpet??)...

Click on image to close this popup window 

4. Surplus Perfume

Yang ini aromanya sebenarnya dapat kita produksi sendiri...apa coba...Parfum dengan aroma kotoran manusia...Bisa ngebayanginkan baunya kayak apa...hihi...Parfum ini diciptakan oleh Jammie Nicholas pada tahun 2010 dengan slogannya adalah "Made from the excesses of the body", yang katanya memang dibuat dari kotoran manusia...

 

5. Paper Passion Perfume

Bagi agan-agan yang suka dengan aroma buku, parfum ini merupakan parfum yang sangat cocok untuk agan...Parfum ini dibuat oleh Gerhard Steidl dan Geza Schoen Steidl yang kemasannya dirancang oleh  Karl Lagerfeld dan Steidl...Parfum ini dibanderol dengan harga USD $68,60...Menurut pendapat Karl, "The smell of a freshly printed book is the best smell in the world"...

 

6. Macbook Pro Fragrance

Bagi agan-agan yang pengen punya Apple Macbook namun belum punya duit untuk membelinya...Mending agan beli parfum yang ini dulu...Parfum ini beraroma Apple Macbook Pro...Produk ini dibuat oleh Gavin Bell, Jarrah de Kuijer & Simon McGlinn ...

Post Image 

7. Bacon Cologne and Perfume

Parfum ini merupakan produksi Fargginay yang beraroma seperti daging asap...Menurut informasi di websitenya, parfum ini dapat membangkitkan selera makan orang-orang yang menciumnya...Parfum ini dijual dengan harga USD $36,00...

Bacon Gold 


Sumber : Dari berbagai sumber yang diringkas

3 comments:

  1. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Gema Parfum
    Parfum Teraneh di Dunia.

    ----------

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Delete
  2. kalo parfum bau beras, bensin, ada ga?

    ReplyDelete